[Pengalamanku] Jadi dukun beranak

Pengalaman yang satu ini bener-bener pengalaman yang gak akan mungkin terlupakan. Jadi langsung aja ya ceritanya.
Dulu sewaktu guwa sekitar kelas 4 SD, gw punya Kucing kampung yang gw kasih nama "Timon" kenapa gw ksh nama Timon? pasti pada tau kan Film animasi yang judulnya SIMBA? ada salah satu karakter disana namanya Timon.
Timon ( Kucing gw ), petama kali gw liat ketika pas mau pergi sekolah, dia sedang berada di atas tong sampah.. Entah kenapa gwa tetarik pengen pelihara ( karena gw emank pencinta hewan ). Lalu, apa sih yang bikin gw pengen pelihara? pasti pada penasaran, dan bertanya-tanya "ngapain sih peliara kucing kampung, jorok, jelek".
Timon ini punya buntut yang pendek banget, bisa dibilang sih gak ada ekornya ya..Oh ya 1 lagi, Timon ini gendernya Female ya.. Waktu itu kan gw mau pegang ya, soalnya kebanyakan kucing kampung ituh sok jual mahal, ga mau dipegang. Apalagi kalo dipegang ma orang kyk gwa gini yg pinter, penyayang, rajin menabung untuk masa depan...#apasih?

Oke back to topic, pas gw mau pegang ternyata dia mau di elus2, diraba2, dipegang2 juga. Makin lah gw tambah suka karena tau dia jinak.
Mulai dari situ gw sering banget kasih dia makanan, kasih minum susu. Semenjak itu, Timon jadi sering banget dateng ke rumah gw ( katanya sih kucing kl sering dikasih makan gt, bisa jadi sering dateng ).
Akhirnya, gw bisa juga melihara dia, tiap hari dateng kerumah bahkan masuk ke dalam rumah. And, lu orang tau gak sih yang bikin gw terharu, pernah suatu hari gitu ya, dia tidur di depan kamar semaleman sampe gw bangun pagi untuk pergi berangkat sekolah. Pas gw da bangun, dia msk ke kamar trus minta di elus2, sambil "ngeong ngeong".. Kyaaaaa....bikin gw meleleh. Tapi bukan cuma hari itu aja, bisa dibilang sering dia seperti ituh.

Trus, paragraph ini yang menceritakan ini dr topik. Suatu hari si Timon HAMIL!!! OMG! entah anak siapa yang dia kandung. Kenapa Timon ga memperkenalkan dulu sih ama gw sebagai Papanya. Hehe..
Karena waktu itu kata Mama, jangan bawa masuk Timon karena lagi Mengandung, jadi gw suka bawa dia keluar kalo lagi masuk ke dalem rumah. Tapi karena gw ga tegaan ma Timon yang sering gw usir tapi tetep dateng lagi dateng lagi ( Baru diusir dah langsung dateng lagi, begituu truss ). Mungkin saat itu Timon butuh perhatian gua kali ya?
Akhirnya gw biarin dia masuk ke dalem rumah. Dan gua bawa masuk dia ke dalam lemari baju Bonyok, hahahahaha...dan yang lebih gilanya lagi, gw pun ikutan masuk. Gw pikir kan mau temenin dia.
Setelah udah berapa lama, gw tiba2 ngantukkk banget sewaktu di dalam lemari. Ya gua tidur ajah...Bangun" karena kepanasan dan ga liatin keadaan sekitar, gw langsung keluar dr lemari dan ke WC buat pee. Lalu, tiba2 Nyokap gua tereak-tereak. gw kaget donk, langsung gw menuju ke arah dimana nyokap gw tereak, dan ternyata nyokap gw lagi berada dikamar dimana gw bersembunyi sama Timon di dalam lemari. Dan gua Terkaget-kagetttttttt si Timon Melahirkannnn!!! Oh noo...si Timon melahirkan 4 orang anaknya..

Bukan cuma itu, ternyata selagi gw tidur di dalam lemari, ternyata nyokap gw nyari"in gua sampai dikira gw diculik,dan segala macem berunsur - thinking. Nyariin sampe berjam jam. hahahaha..
Sudah sekitar 1/2 bulanan sejak kejadian ituh, si Timon suka bawa anak2nya ke dalem rumah, di umpetin ke dalam dus sepatu segala... Pas anaknya udah gede, sayang anaknya ga sejinak Mamanya. Sombong" anaknya..

Gambar TKP:


Sekian kisah Dukun beranak dari ku..Semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment